Saturday, November 7, 2009

Seratus

Ternyata saya sudah menulis cukup banyak.
Awalnya dari Kelas 2 SMA. Sekarang udah kuliah tingkat 2.
Dulu masih belum tau arahnya kemana. Sekarang udah tau, tapi tau hal lain yang lebih berat dari yang dulu.
Dulu masih suka keliaran di tempat-tempat yang deket rumah. Sekarang bahkan makin males jalan-jalan.
Dulu mau masuk FSRD ITB. Sekarang udah keterima.
Dulu maunya jadi desainer produk (apa? Gambar Konstruk? AAAAAA). Sekarang mau jadi seniman.
Dulu cuma tau Jakarta. Sekarang sedikit ditambah pengetahuan tentang Bandung.
Dulu gak kenal. Sekarang jadi kenal.
Dulu cuma gitu aja. Sekarang jadi gini deh.
Dan seterusnya.

3 comments:

Tachta Erlangga said...

sartom gw boleh ngelink blog lo yah...hehehe
baru mulai ngeblog nih

rind said...

cie sartom.. sekarang jadi kenal ya..
XD
itu tu..

sartom suka menggambar said...

@nurind: itu maksudnya kenal kota bandung, sayang.... Nur, main bareng dong kita! sama nadya juga.. teman2 sebangku di 68 yang nyasar di ITB. :)