Monday, February 14, 2011

Kekuatan Super

Kala itu teman saya bertanya: Kalo mau punya kekuatan super, maunya kekuatan macem apaan?
Waktu itu saya jawab: Gak tau deh, kayaknya gw gak pengen punya kekuatan apa-apaan. Jadi manusia kayak gini juga udah cukup

Bertahun-tahun saya tidak mempunyai keinginan untuk memiliki sesuatu dengan benar-benar serius berkenaan dengan kebendaan, ipod, laptop, hp paling canggih saya tidak punya.

Tidak pernah minta hadiah ulang tahun.

Cuma sekarang saya ingin satu hal. Yang mungkin sulit dikabulkan oleh Tuhan sekalipun.

Saya ingin tidak ada penyakit yang mengganggu adik saya. Saya rasa itu sudah dikategorikan kekuatan super.

Bertahun-tahun saya mencoba melindunginya dari apapun yang ditakutinya. Entah pergaulan yang mengesalkan. Entah ketakutan-ketakutan lain di masa remajanya.
Tapi yang satu ini saya tidak bisa.

Mau bilang apa, yang merasakan bukan saya. Mau bilang sabar sampai suara hilang juga bukan berarti pelipur lara.

2 comments:

blognya vini said...

sartom vini nangis baca ini... sartom kaka yang baik...
kalo vini punya anak dua vini pengen anak pertamanya kaya sartom...

Anonymous said...

teteh aku baca ini langsung nangis..makasih banget ya teh untuk selalu ada buat aku..aku bangga sama teteh..hehe :D



lia