Thursday, March 20, 2008

QUE SERA SERA

Lagu ini jadi sering kita dengar belakangan gara2 iklan semen.
Tapi sebenernya lagu ini udah mewarnai hidup gw dari kecil bahkan sampai sekarang (di inten suka diputerin lagu ini!)
Que Sera Sera
When I was just a little girl
I asked my mother, what will I be
Will I be pretty, will I be rich
Here's what she said to me.

Que Sera, Sera,
Whatever will be, will be
The future's not ours, to see
Que Sera, Sera
What will be, will be.

When I was young, I fell in love
I asked my sweetheart what lies ahead
Will we have rainbows, day after day
Here's what my sweetheart said.

Que Sera, Sera,
Whatever will be, will be
The future's not ours, to see
Que Sera, Sera
What will be, will be.

Now I have children of my own
They ask their mother, what will I be
Will I be handsome, will I be rich
I tell them tenderly.

Que Sera, Sera,
Whatever will be, will be
The future's not ours, to see
Que Sera, Sera
What will be, will be.
Lagu ini selalu mengingatkan gw sama nenek gw yang sangat amat gw sayangi.
Ini lagu kesukaan beliau kalau lagi karaokean.
"Que Sera, Sera,
Whatever will be, will be
The future's not ours, to see
Que Sera, Sera
What will be, will be."
Waktu kecil gw sering menanyakan hal seperti pada lirik lagu diatas. "Eyang, kalo aku udah gede aku nanti jadi apa ya..?".
Eyang paling Cuma tersenyum, "emang kamu maunya gimana?"
Yang jelas gw bener2 pengen ngebahagiain Beliau. Mungkin dia gak bisa melihat apa yang terjadi di dunia yang udah di tinggalin. Tapi, gw pengen membuat dia bangga sama gw. Yah.. tentunya dengan cara… masuk ke PTN yang ok.
Suatu hari gw terbangun di tengah malam. Hari itu gw lagi down banget. Gw mimpiin beliau. Terus tiba-tiba lagu itu terngiang di kuping gw. Ajaib. Mungkin Beliau mau menyemangati gw..
Que Sera, Sera
What will be, will be..
Emang bener kata2 itu. Tapi kita juga harus usaha untuk dapetin yang kita mau. Dan gw mau berusaha untuk Nenek gw.

1 comment:

rinds★, said...

...
akhirnya gw baca juga tom...

sabar ya.. beliau pasti seneng banget klo lo bisa bahagia ko :)