Friday, April 11, 2008

8 Fakta tentang Saya

1. Saya takut badut. Apapun jenisnya.

2. Udah 2 kali ke sekolah gak mandi. Yang pertama karena keasikan belajar, karena malemnya ketiduran. Yang kedua kali karena lagi gak enak badan.

3. Saya tidak suka memegang uang receh. Lebih baik uang receh itu dibelikan aqua ato coki2. Saya jijik sama uang koin dan benar-benar menghindari kontak langsung dengan uang koin.

4. Saya percaya kalau semua perbuatan yang kita lakukan ke orang lain, entah baik atau buruk, pasti dibalas oleh Tuhan.

5. Saya tidak bisa minum kopi, pasti langsung sakit perut. Nah.. kalo ditambahin susu (kopi susu) saya malah langsung tidur. Aneh khan.

6. Saya benci es krim rasa strawberry karena rasanya benar-benar artificial.huek.

7. Waktu kecil ada suatu masa di mana saya takut boneka karena ada sebuah doktrin dari teman yang bilang bahwa boneka bisa hidup kalau malam dan mereka mencoba untuk mengambil alih dunia

8. Saya tidak pernah menonton film Titanic secara full walaupun sudah diputar berpuluh-puluh kali di tipi.

2 comments:

patung pancoran said...

setuju banget sama yang nomor 6. es krim(dan juga makanan/minuman lain yang ngakunya rasa)stroberi rasanya bener2 buatan. gak ada stroberi2nya pisan.

nomor 7... well, i think all of us have such ridiculous trauma. luka di jari manis gw dikarenakan dulu gw takut sama ondel2

selain yang nomor 3 n 6, semuanya surprising. wew...

Arimbi said...

rasanya udah 6 taun TOM EN BIM bersatu, tp banyak fakta2 penting yang gua kagak tau. bener2 mengagetkan!!!

es krim, titanic, doktrin boneka, ck ck ckkkk

enggak tom gua manggil lo tuh
sartom
bibik sartom
tompila tompimpa
katom (haha)
tomita totami