Thursday, June 25, 2009

Pengen Punya Anak Perempuan

Hari ini saya menonton kedua adik sepupu saya pentas di TMII. Seneng banget rasanya ngeliat anak-anak kecil gitu.. Kayaknya mukanya seneng terus. Anak TK memang belom punya beban hidup. Saya ingat, waktu TK, saya suka banget ngegambar hal yang sama berulang-ulang kali. Waktu itu pernah ngegambar ruang angkasa sampe sepuluh kali. Berusaha sekuat tenaga biar satu sama lain gambarnya sama dan presisi. Lalu, semua gambar itu saya kasih ke temen-temen TK saya, yang saya sukai waktu itu. Makanya saya kepingin semua gambarnya berkualitas sama.. Biar semuanya dapet hal yang sama bagusnya.. he he he. Itulah salah satu kenapa saya pengen banget masuk Seni Grafis. Soalnya karyanya bisa jadi banyak. Aduh naif sekali gadis ini.

Ngomong-ngomong, saya kepengen banget deh punya anak perempuan. Kayaknya asik punya anak kecil yang bisa didandanin. Gak tau kenapa, saya emang gampang banget akrab sama anak kecil. Gak tau kenapa, setiap ada anak kecil di sekitar saya, mereka suka banget cari perhatian ke saya. Apa saya kayak badut gitu kali ya, sampe diliatin segitunya. Ngomong-ngomong saya benci badut. Anak perempuan itu lucu banget.. Saya pengen anak saya nanti dikasih nama Jingga. Tapi kasian banget ya nanti dia, dipanggilnya kayak gini, "Sini lo, Jing!". Ha ha ha, nak, maafkan saja calon ibumu ini.

Saya pernah nih ngegambar si 'Jingga' ini. Dia cute khan.. hehe. Memang ya, kalau jadi orang tua, pasti ingin ada sedikit bagian darinya ada di si anak. Saya nanti kayaknya gak akan menuntut dia banyak. Untuk pintar ini itu. Asalkan kamu bisa gambar saja, nak, Ibu sudah senang. Haha.. Sampai ketemu nanti ya, Jingga! Semoga Tuhan kasih Kamu buat saya..

color pencil on paper A4 size

No comments: