Tuesday, July 21, 2009

Lelucon Cuma Kami Bertiga yang Mengerti

Kami disini adalah saya dan kedua adik saya Lia dan Raihan. Entah kenapa, Kami punya lelucon aneh yang cuma Kami bertiga yang ngerti. Kayak begini nih contohnya.

Saya: Han, emang khan.. Yoghurt yang paling enak tuh Sour Sally. Rasanya lebih enak khan daripada Heavenly Blush atau J. Cool?!

Raihan: Ha?

Saya: Iya! Sour Sally emang paling enak daripada yang lain?! Kalo yang lain.. (Belom selesai ngomong, eh si Raihan langsung motong)

Raihan: HAOM! (Mengikuti suara auman singa)


Lain kali


Raihan: Teteh Lia, ih, nyebelin, masa aku gak boleh main internet! Aku khan dari kemaren belom main internet. Teteh Ayas tuh yang main terus sampe malem!

Lia: Ha?

Raihan: AKU MAU MAIN INTERNET TEEEEEEHHHH!! Aku khan dari kemaren belom main in.. (Belom selesai ngomong, Lia nyamber)

Lia: HAOM!


Tapi emang gak lelucon ini gak bisa diterapin sama orang-orang lain, soalnya bisa menyebabkan kekesalan tingkat tinggi.

No comments: