Saturday, August 2, 2008

Arti Mimpi

Sekarang saya sudah menetap di Bandung loh. Tadinya saya pikir ini akan sangat menyenangkan, tapi nyatanya saya sangat kesepian. Itu dikarenakan teman-teman saya belum pada pindah kesini. Dua hari yang lalu, saya bermimpi seekor burung nasar yang jelek terbang di atas saya, berputar-putar, lalu mematuki kepala saya hingga berdarah. Dan saya terbangun.

Saya penasaran sekali kira-kira apa ya arti dari mimpi saya itu..
Hari ini saya baru tahu artinya. Begini ceritanya.

Pagi ini saya dan teman saya, Ghina (anak Bintang Merah ) dan temannya, Aji (temen baru nih, anak FTI) jalan-jalan ke sekitar ITB. Terus kita lewat daerah pepohonan yang banyak burungnya, dimana bercak-bercak putih tersebar di sepanjang trotoar. Lalu *Ceprot* jatuh di kepala. Saya pun bertanya sama si Ghina, “Ghin, apa tuh, tokai burung bukan?”. Kata si Ghina, “Bukan kok, Tom”

Lalu kami meluncur ke Ciwalk guna mencari free hotspot, maklum kedua temen saya ini Laptoppers. Ketika saya bertanya kepada sama security kira-kira dimana restoran yang ada internet gratisnya, si Ghina megang-megang rambut saya sambil berkata, “Tom, yang tadi ternyata beneran tai burung”


S I A L

Lalu saya dan Ghina berlari ke toilet, mau ngebersihin nih rambut. Keparatnya lagi ada serombongan genk cheerleader yang mau tampil di selasar Ciwalk lagi make-up-an. WTH? Lalu kami nyari toilet yang lainnya.. Dan… Ada genk cheerleader lainya lagi menguasai wastafel. Ohhh nooooooo.

Lalu dengan muka tembok saya ikutan nimbrung sambil nyuci rambut di wastafel pake sabun cuci tangan. Pas ngelyat kaca, keliatan tampang-tampang nyinyir anak cheers. Ih jijik banget sih nih cewek. Lalu berpandangan ke sesama anak cheers yang lain, mungkin mereka menjuluki saya sebagai ‘cewek-gila-yang-rambutnya-kena-tai-burung’.

Bodo amatlah. Dan dengan bodoh nya saya mengeringkan rambut dengan pengering tangan…….

Lalu kembali ke J। Co. tempat teman-teman yang lain menunggu, dengan tanpa rasa bersalah.

Jadi ya kira-kira arti mimpi itu adalah:

Beware of bird’s shit



2 comments:

Anonymous said...

Wilujeng sumping neng sartom ;))

rind, said...

ya ampun sartom...
cep cep cep~
perduli setan dengan anak2 cheers itu..
sabar ya tom..