Thursday, August 7, 2008

Lia dan Saya


Crocs



Kemeja



Sepatu sekolah/ kuliah



Kutek



Yang diatas itu ada beberapa barang milik Kami. Memperlihatkan beberapa perbedaan yang jelas diantara Kami, barang milik saya di sebelah kanan, punya Lia di sebelah kiri.

Bedanya saya dan adik saya terlihat jelas dari bentuk tubuh, dia kurus dan saya tidak। Dan Lia (nama adik saya) lebih girlie dibanding saya yang berantakan ini। Terkadang kita membeli barang yang mereknya sama, tapi tetep aja beda. Si Lia ini anaknya manis, dia disukai sama temen-temennya eyang saya. Mereka bilang dia cantik dan dagunya lancip, memang kriteria cantik jaman film TIGA DARA (60s banget)

Pernah suatu kali ketika banyak teman eyang saya bertandang ke rumah, mereka menyapa saya dan berkata, "Oh ini cucunya Bu Lien toh.. manis ya..". Lalu ketika mereka melihat Lia mereka berkata, "Wah, yang ini lebih manis.. waduh.. ayu tenan.."
OK terserah lah

1 comment:

Anonymous said...

itu sendal pink yg pernah gw pinjem!!!