Monday, December 17, 2007

LOVE STORY

Cerita cinta macam apakah yang akan saya paparkan?

Cerita cinta ini memang agak berbeda dari yang lain. Tokohnya pun dekat dengan kehidupan saya, yaitu adik Saya Lia dan seorang pemuda. Alkisah Lia yang merupakan gadis metropolitan bertemu dengan seorang pemuda tampan asal Pandeglang yang merupakan saudara jauuuuuuuuuuuhhhhhhhhhh Kami.

Ya betul, ini adalah kisah cinta dua dunia. Lia yang anak kota ini bertemu dengan pemuda dari desa. Pertemuan pertama mereka terjadi ketika Om Kami menikah, saat itu ada pertemuan keluarga. Dan Cowo itu ada disana, tiba-tiba saja berkata kepada adik saya,"Eh, ya'. Itu cowo cocok juga sama lo." Ternyata adik saya juga sudah memperhatikan pemuda itu dari tadi. Lucunya walau pun hal tersebut sudah lewat 1 tahun mereka berdua belum pernah saling menyapa satu sama lain. Mereka berdua pemalu. Yang lucu malah keluarga Kami yang jadi heboh. FYI, Lia dan cowok itu hanya bisa bertemu ketika Hari Raya tiba. Ya tentunya Idul Fitri dan Idul Adha, aneh juga kalo Isra' Miraj pulang kampung.

Saya sebenarnya masih bingung dengan cowok itu, sebenarnya dia itu tertarik atau tidak dengan adik Saya. Soalnya, Dia tidak pernah menyapa Kami, tapi kalau kata Tante Saya dia suka menanyakan Adik saya kalau Kami sudah tidak ada disana. Kalau menurut pandangan Saya sih, hubungan mereka ini tidak akan pernah berhasil. Terlalu beda dunia mereka. Yang satu terbiasa dengan hingar bingar Kota, yang satu lagi terbiasa dengan kesederhanaan di desa.


Momen Lebaran agaknya selalu ditunggu-tunggu oleh Kami berdua, sambil harap harap cemas Lia selalu menunggu cowok itu memulai pembicaraan. Semoga saja Lebaran Haji kali ini Pemuda itu akan memulai pembicaraan.

1 comment:

Arimbi said...

aahh toom, kenapa lo gak ceritakan saja love story lo? wiiww bakal ciamik kan. seru abis. fancy. sinetron tingkat tinggi. ato perlu gw yg mengupas satu per satu?? dari mulai **, ***, *****, *****, **** (hahahhahahaa!!! bim paling tau apa yg tom mau)