Tuesday, January 8, 2008

LELUCON LASAGNA

Berikut ini adalah beberapa lelucon yang tidak disangka-sangka hadir ketika saya, mama, Lia, Teteh Risa, dan Mbak Atun membuat lasagna untuk merayakan ulang tahun saya yang ke-18।




Saat mengoseng daging cincang

Mama : Tun, mana pala (bumbu rempah), Ibu?

Saya : Ya ampun, Ma. Pala (kepala) Mama khan diatas leher, masa lupa.


Saat mencicipi saus daging plus tomat

Mama : Cobain deh, Ris. Udah pas belum?

Teteh Risa : Belom deh, Mbak. Masih berasa tomat banget.

Saya : Ya emang, pasti rasa tomat lah, Teh.. itu khan emang dibuat dari tomat. Klo mau rasa pepaya ganti aja sama pepaya. Jadi Saos Paya.


Saat mengaduk Saos daging dan tomat lagi

Mama : Mama jadi inget waktu bikin masakan buat korban bencana alam. Waktu banjir-banjir itu.

Mbak Atun : Ya enggalah lah, Bu.. Waktu itu khan wajannya lebih gede.

Teteh Risa : Masa korban bencana alam di masakin Lasagna..

Saya : Korban bencana alam tuh dimasakinnya bihun, oseng-oseng tempe, telor balado. Yang cepet dibikinnya.

Lia : Bisa aja lagi korban bencana alam di masakin Lasagna. Kalo korban bencana alam di Itali? Hayo gimana?

Saya : Pinter juga lo.



Kalau Kami sedang kumpul-kumpul begitu, lelucon-lelucon aneh suka muncul aja tiba-tiba. Hahahaha

No comments: