Sunday, October 18, 2009

Apsaras

Kemaren sepulang dari acara musik yang dibikin sama anak-anak kampus saya, yang menampilkan Jodi in The Morning Glory Parade dan mereka menyanyikan lagu kesukaan saya In your eyes (I see the moon) :), saya pulang naik angkot sama si Dyonk yang terpaksa keseret ke acara musik itu gara-gara saya. Pas pulang naik Caheum-Ciroyom ada seorang ibu muda dan anaknya. Sepertinya ibu itu baru pulang kerja, soalnya full make-up. Anak perempuannya yang berumur kira-kira 6 tahun terlihat letih. Disandarkan kepala mungilnya ke ke relung ibunya. Lalu si ibunya memeluknya. Heart-warming banget. Mungkin si kecil terlalu lelah hari itu menemani ibunya di tempat kerja. Lalu ketika melewati sebuah restoran di pinggir jalan, si anak memanggil-manggil ayahnya.. Mungkin ayahnya memang bekerja di situ..

Yak, ke topik ini lagi. Saya kepengen punya anak perempuan. Sepanjang jalan saya kepikiran sama itu, berkeluarga. Mungkin memang belum berkecukupan, mungkin memang belum punya ini itu, mungkin belum bisa semuanya terpenuhi, tapi.. setidaknya mereka saling memiliki, kan?

Oh iya.. Saya punya nama tambahan untuk si Jingga, yaitu Apsaras. Artinya bidadari dalam kepercayaan Agama Hindu. Apsaras Jingga. Hehe, bagus ya. Semoga saja anak perempuan itu jadi anak yang manis dan menyenangkan. Semoga saja Tuhan mau kasih Jingga untuk saya. Amin.

1 comment:

Arimbi said...

apakah ramalan bahwa sartom yg akan paling cepet kawin di antara kita2 akan terbukti kebenarannya? kita buktikan saja! hahahaa